Jumat, 14 Agustus 2009

Waspada !!! Blogger Banned Blog Review

Kabar buruk !!!! Bukan terjadi lagi peristiwa peledakan bom oleh teroris seperti yang terjadi di Hotel Ritz Carlton dan JW Marriot yang dilakukan oleh Noordin M. Top tapi ini sekedar mengingatkan saja buat para blogger. Mungkin awal Agustus ini merupakan bulan kelabu bagi para pebisnis online Review (ptr) maupun Text Link Ads (TLA) yang menjadikan blogger.com sebagai hostingnya. Dimana sepertinya team blogger.com lagi gecar-gencarnya men suspend/ banned account blogspot jika ketahuan menggunakan fasilitas milik mereka dipakai untuk ajang cari duit dalam hal ini secara umum dapat dikatakan dikomersilkan.

Padahal saya baru saja mempersiapkan sebuah blog untuk bertempur dalam dunia review. Mulai dari mempersiapkan artikel yang berbobot, berusaha meningkatkan pagerank dan usaha-usaha lainnya.Contoh blog yang dibanned adalah blog kolom-tutorial.blogspot.com kepunyaan kang rohman tak luput dari banned, belum lagi blog-blog bisnis online penghasil dolar lain yang dia miliki otomatis juga terkena dampaknya. itulah resiko menggunakan hosting gratisan. Untuk anda memiliki account blogger yang mungkin lolos sekarang sebaiknya backup data blog secepatnya sebagai antisipasi jika hal ini terjadi pada blog review anda. Karena tidak menutup kemungkinan suatu saat ketahuan kemudian kena suspends setidaknya postingan yang kita buat sebelumnya tidak hilang begitu saja. Info banned blog untuk review ini saya peroleh dari http://bisnis-online-internet.blogspot.com.

Jadi saya sebagai pebisnis online pemula ingin mengucapkan turut prihatin dan berduka atas di banned nya account blogger bagi mereka yang mengalami hal serupa seperti blog kang rohman dan semoga saja blog bisnis review tersebut dapat dipulihkan kembali. Amin.

Artikel Terkait:



3 komentar:

  1. ya memang benar kata mu, jangan sampai terjadi.

    salam anak pangkalpinang

    BalasHapus
  2. sep bro ..
    update terbaru : katanya udah dibuka tuh blog kolomtutorialnya kang rohman.

    BalasHapus
  3. wah ini info penting, aku akan segera menyelamatkan jiwa blog ku.

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca