Kamis, 05 November 2009

Suara Kuntilanak Di Atas Atap Dapur Rumah Mertuaku

Terus terang aja untuk posting artikel seram dan angker seperti ini bikin bulu kuduk mbah berdiri. Apalagi posting ini ditulis pada waktu larut malam jam 23.15 WIB.

Sambil menonton film serem juga "Blade II" di Trans TV tangan mbah juga ikutan sibuk mencet tombol keyboard hp, oh ya kisah nyata ini mbah ketik via hp jadul milik mbah "Nokia 7610" yang sudah banyak berjasa.
Kisah nyata yang super seram ini bermula pada malam senin <01/11/09> sekitar jam 19.30 WIB adik ipar mbah yang perempuan memanggil tukang sate yang kebetulan lewat didepan rumah mertua mbah yang agak sedikit masuk ke dalam dan melewati jalan setapak. Sambil duduk diteras rumah, berdua dengan suami adik ipar mbah kita ngobrol tentang apa saja sambil ditemani sepiring sate. Saking asyiknya ngobrol nggak kerasa waktu udah semakin larut sekitar jam 23.30 WIB, mana besok pagi harus mulai masuk kerja lagi, huuh... I Hate Monday.. Begitu selesai ngobrol mbah langsung cuci muka dan kaki kemudian langsung tidur nyenyak, untuk memulihkan stamina agar tetap fit. Sekitar pukul 01.00 WIB dini hari mbah (Riza Ingka Wijaya) dibangunin sang istri tercinta Citra Asmara Indra yang kebetulan berprofesi sebagai dosen di Salah satu Universitas negeri di Pulau Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, saat itu beliau mengatakan seperti mencium bau amis/bangkai di dalam kamar kami anehnya di ruangan lain bau tersebut tidak ada dan mbah sendiri sambil tiduran tidak mencium bau itu dikarenakan hidung mbah dipenuhi aroma/bau asap racun nyamuk elektrik yang bertengger tidak jauh dari kepala mbah, berjarak sekitar 50 cm. Sang istri lantas meminta mbah untuk membaca ayat kursi dan melakukan sholat malam. Nggak lama kemudian bau tersebut menghilang. Tapi lusanya sekitar jam 01 malam bapak mertua mendengar suara berisik diatas atap dapur dan disertai suara tangisan dan tawa sebanyak 3 kali hiiii..bikin bulu kuduk mbah berdiri semua, kemudian suara tersebut diusir mertua laki-laki dengan membaca ayat kursi dan mahluk halus tersebut kemudian pergi. Istri mbah yg terbangun saat orangtuanya mengusir kuntilanak tersebut sempat mendengar suara berisik diatas atap dapur tersebut. Mungkin mahluk tersebut marah ketika mbah makan sate namun tidak menawari kuntilanak tersebut hehehe..cerita ini asli dan bukan karangan. Terjadi beberapa hari yang lalu sebelum artikel ini ditulis. Semoga saja mahluk itu tidak pernah datang dan mengganggu lagi ketenangan seluruh penghuni rumah termasuk putra mbah yang super ganteng di dunia bernama Fathan Radhana Azzikra yang masih berusia 13 bulan lebih. Amiiin..

Artikel Terkait:



2 komentar:

  1. Karna Di ERTIGAPOKER Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 100.000
    Bonus Deposit 5% (klaim 1 kali / hari)
    Bonus Referral 15% (berlaku untuk selamanya
    Bonus Deposit Go-Pay 10% tanpa batas
    Rollingan Bulanan 0.1% (setiap tanggal 2)
    Rollingan Mingguan 0.3% (setiap hari Kamis

    ceritahiburandewasa

    MULUSNYA BODY ATASANKU TANTE SISKA
    KENIKMATAN BERCINTA DENGAN ISTRI TETANGGA
    CERITA SEX TERBARU JANDA MASIH HOT

    ERTIGA POKER
    ERTIGA
    POKER ONLINE INDONESIA
    POKER ONLINE TERPERCAYA
    BANDAR POKER
    BANDAR POKER ONLINE
    BANDAR POKER TERBESAR
    SITUS POKER ONLINE
    POKER ONLINE

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca