Sabtu, 10 April 2010

Mencari Uang dengan Blog

Sementara banyak orang membuat blog, situs web atau menghabiskan waktu online sekadar untuk bersenang-senang atau alasan lain, menerima uang atau penghasilan dengan menulis bisa menjadi bonus yang manis daripada bengong didepan komputer tapi tidak menghasilkan apa-apa.

Bagi seorang webmaster atau blogger Indonesia, salah satu masalah yang dihadapi adalah tidak diterimanya pendaftaran mereka oleh jaringan periklanan internet, karena reputasi negara ini yang sering kali buruk. Sementara, jaringan lain sangat berhati-hati dalam menyikapi para pendaftar dari Indonesia, meskipun tetap menerima mereka. Jika Anda memiliki blog maka maksimalkan blog Anda tersebut untuk menghasilkan uang. Saat ini blog sudah sangat populer. Pemanfaatan blog sebagai media untuk menghasilkan uang juga sudah sangat meluas. Berbagai teknik dan strategipun digunakan untuk maksud tersebut.

Jika Anda memutuskan untuk menghasilkan uang melalui blog, maka pastikan dulu Anda memahami apayang akan Anda lakukan, bahwa semua yang Anda perbuat pada hakekatnya adalah menjual iklan. Ini butuh waktu dan usaha. Perlu strategi dan teknik tertentu. Misalnya, Anda perlu menjaring pengunjung atau traffic sebanyak-banyaknya, menyediakan kontenyang unik dan berkualitas, kemudian menjualnya dengan teknik yang tepat.

Artikel Terkait:



2 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca