Senin, 03 Mei 2010

Meteor Jatuh Lagi

Apakah anda mengenal meteor? Meteor yang mbah maksud disini bukan vokal group atau kelompok vokal asal taiwan "Meteor Garden" tapi meteor disini adalah meteor dalam arti yang sebenarnya menurut tata bahasa baku. Benda asing yang berada diantariksa. Sebenarnya fenomena meteor jatuh adalah hal yang wajar menimpa galaxi kita. Namun hal yang tidak wajar tersebut adalah meteor tersebut jatuh ditengah pemukiman yang padat penduduk.

Dulu meteor juga pernah jatuh di Bali namun jatuhnya diareal persawahan. Kalo meteor yang jatuh menimpa kita bisa sangat berbahaya karena menimbulkan efek panas luar biasa tapi kalo pagerank yang jatuh itu gawat juga bagi seorang blogger karena bisa mengurangi ladang mencari uang di internet.

Lho mbah ngomong apaan sich..kok nggak nyambung banget ya........sorry ya tadi mbah rada nyasar ngomongnya gara-gara ada temen yang bertanya tentang efek jika pagerank blog turun.

Kembali lagi ke tema awal, sebenarnya menurut para ahli nujum eeeh salah ahli astronomi, katanya Indonesia dalam setahun bisa dijatuhi meteor sebanyak 8 (delapan) kali. Waaah bukan jumlah yang sedikit. Gimana kalo kita lagi asyik buang hajat tiba-tiba meteor jatuh tepat didepan kita? nggak kebayang dech kita jadinya kayak apaan hehehehe....

Sebenarnya pemerintah juga telah memikirkan untuk merancang alat pendeteksi meteor tersebut, yang rencananya akan dibangun di daerah Propinsi Papua namun urung dilaksanakan. Mudah-mudahan tahun ini proyek tersebut bisa terlaksana...informasi yang mbah dapatkan untuk membangun stasiun pelacak meteor tersebut menelan biaya Rp.500 Milyar. Jumlah yang tidak sedikit memang tapi jika bermanfaat dan berguna bagi orang banyak jumlah tersebut tidak ada artinya.

Artikel Terkait:



2 komentar:

  1. kalau ada meteor jatuh ucapkan saja permintaan biar terkabul wkwkwkkw
    salam kenal mbah

    BalasHapus
  2. yah, dunia sudah tua.
    banyak yang pada jatuh.
    hehheheh...
    kunjungan balik bro...

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca