Jumat, 29 Oktober 2010

Tips agar komputer lebih cepat

1. Debu!
Dalam rangka untuk laptop Anda untuk melakukan yang terbaik kita perlu memastikan bahwa ia dapat bernapas. Jika laptop asupan dan ventilasi yang tersumbat dengan debu, rambut, dan siapa tahu apa, sirkulasi udara yang terbatas dan laptop Anda akan berjalan lebih panas dari seharusnya. Hal ini akan mengurangi kinerja dan kehidupan dapat digunakan komponen internal.

Saya akan merekomendasikan bahwa penggunaan botol semprot udara dan bahwa Anda mengikuti petunjuk sederhana di bawah ini ketika menggunakannya.
* Bila menggunakan udara bertekanan, pastikan untuk menggunakan kompresi udara anti-statis.
* Berhati-hatilah untuk tidak memiringkan bisa sambil penyemprotan karena cairan tersebut dapat merusak komponen.
Gunakan * penyeka kapas untuk memegang pisau kipas untuk mencegah kipas dari berputar. Spinning terlalu cepat dapat merusak motor.
* Membuat Laptop yakin dimatikan dan dicabut. Baterai harus dihapus.
2. Optimalkan, privatisasi, dan membersihkan komputer Anda
Ketika digunakan dengan benar CCleaner akan, “… declutter komputer Anda dengan membersihkan registri Anda dan menghapus file lama dan tidak terpakai dan program.” Saya pikir yang menutupnya. CCleaner juga membantu menjaga privasi Anda, ia menawarkan pilihan untuk membersihkan riwayat browsing, file temp, dan file lain yang dapat membahayakan privasi Anda. Ini adalah program fleksibel dan bermanfaat, terbaik dari semua itu gratis! Download

3. Control Startups
Banyak program dapat membuat ke daftar startup Anda, sayangnya sebagian besar waktu Anda tidak menyadarinya sampai komputer Anda terlalu lambat. Untungnya ada cara untuk mengkonfigurasi program start up dan mana yang tidak.
Opsi 1 – Gunakan Winternals (Microsoft) Autoruns – Program “… menunjukkan Anda mulai-otomatis saat ini dikonfigurasi aplikasi serta daftar lengkap sistem Registry dan lokasi file yang tersedia untuk konfigurasi auto-start. lokasi Autostart ditampilkan oleh Autoruns termasuk entri logon, add-ons Explorer, Internet Explorer pengaya termasuk Browser Helper Objects (BHOs), Appinit DLL, membajak gambar, boot mengeksekusi gambar, DLL pemberitahuan Winlogon, Windows Services dan Winsock Layered Service Provider. Beralih ke tampilan tab autostarts dari kategori yang berbeda “Jadi, cukup banyak Anda akan tahu apa yang terjadi. dan dapat memberitahu komputer Anda tepat yang program, layanan, dan add-on Anda ingin memiliki komputer mulai dengan.
Download Autoruns

4. Upgrade hard drive Anda dengan Solid State Drive
Dengan meningkatnya popularitas Solid-State-Drive, harga yang telah turun dan pilihan telah diperluas. Sebuah studi yang dilakukan oleh hothardware.com mengungkapkan bahwa SSD drive mengungguli hard drive standar dalam ukuran waktu startup dan 7 Windows Rating Pengalaman. Ada studi lain yang masuk ke detail lebih lanjut mengenai peningkatan kecepatan dari drive ini. Semua studi setuju bahwa mereka jauh lebih cepat dibanding hard drive tradisional. Jadi mana yang akan anda inginkan dalam laptop Anda?

5. Menggunakan AVG Antivirus dengan Firefox Add-on
Memiliki mudah digunakan, dapat dipercaya, dan cahaya (bukan babi sumber daya) program antivirus sangat penting. AVG menawarkan solusi antivirus yang paling populer untuk pengguna rumah gratis. Program ini ringan, memiliki perisai penduduk yang memindai segala sesuatu yang berjalan pada komputer Anda, dan bahkan mencakup add-on untuk browser yang cross referensi website untuk memastikan bahwa mereka aman (lihat gambar layar di atas). Download AVG

6. Mengenkripsi drive Anda dengan BitLocker
enkripsi Drive akan memastikan bahwa dokumen Anda yang paling berharga yang tersimpan di laptop Anda tetap aman. Anda dapat menggunakan BitLocker jika Anda memiliki Vista Ultimate atau Enterprise, jika Anda tidak punya Anda dapat mencoba TrueCrypt enkripsi sebuah platform open source yang akan berjalan pada Windows, Linux, dan Mac.

Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca