Minggu, 21 November 2010

Job Baru Dari Blogsvertise Sekarang Harus Blog Berdomain Berbayar

Ada info terbaru buat rekan-rekan sesama blogger matre Indonesia. Bisa dibilang agak sedikit buruk berita yang datang tersebut. Beberapa hari yang lalu mbah mendapat email dari staff Blogsvertise yang mengatakan bahwa sekarang para advertiser (pengiklan) lebih menyukai blog yang mempunyai domain berbayar.

Terus gimana dengan nasib para blogger matre yang masih menggantungkan nasib mereka untuk mencari $ dari blog gratisan dari blogger, wordpress, blogdetik dan sebagainya.

Sekarang para pemburu dollar tersebut musti mengganti domain blog mereka dengan yang berbayar seperti : com, co.id, go.id dll walaupun untuk hosting blog tetap menumpang pada blogger dll.

Mbah juga kayaknya juga musti merubah platform blog ini dari gratisan dengan yang berbayar, resiko yang harus diambil adalah anjloknya pagerank blog dari Google. Ooooohhhh....tidaaaaaaakkk...

Pantesan aja udah 1 (satu) bulan ini blog mbah cyber sepi dari job Blogsvertise tapi ada juga dapat order nulis dari tempat lain seperti Linkworth.com dengan nilai tawaran $5 per job. Emang sedikit dan kecil dibanding dengan Blogsvertise (BV) yang rata-rata per artikelnya berani membayar mbah sebesar $10 per artikel.

Nggak apa-apa dech daripada nggak dapat job sama sekali, mendingan diterima aja. Walau sedikit lama-lama dikumpulin jadi bukit. Memang blog berbayar memiliki banyak keunggulan seperti terlihat profesional.

Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca