Minggu, 12 Desember 2010

Cara Melihat Grab Bag Task di Blogsvertise

Ini dia yang namanya sengsara membawa nikmat, setelah repot-repot menulis ulang review saya mendapat Grab Bag Task. Walau pada akhirnya Grab itu tidak saya ambil karena ternyata setelah saya baca baik-baik, advertiser blogsvertise memberi syarat blog yang mau ambil pekerjaan itu harus full english bukan cuma post review saja tapi semuanya, weh dah jelas-jelas blog saya cuma blog Indonesia.

Setelah kemarin sempat merasakan Pembayaran Pertama Dari Blogsvertise saya mengalami kejadian yang agak kurang enak karena salah satu review saya ditolak Blogsvertise, walau akhirnya setelah saya perbaiki dengan postingan baru review tersebut langsung di approve dalam waktu beberapa jam. Dan yang lebih menyenangkan ternyata saya melihat icon Grab Bag Task (GBT) Blogsvertise disalah satu blog list saya kebetulan yang menggunakan blog gratisan (blogspot).

Walau sekarang untuk memperoleh job blogsvertise via email susah didapat setidaknya dengan GBT ini bisa sedikit menolong. Apa yang dimaksud Grab Bag Task itu ? sebetulnya saya juga tidak tahu apa Grab Bag Task (dulunya) karena waktu daftar di Blogsvertise saya cuma iseng-iseng. Akhirnya saya tahu apa Grab itu, yang secara gampangnya adalah job yang tidak diambil oleh publisher/blogger lain kemudian diberikan oleh Blogsvertise kepada blogger lainnya.

GBT itu hanya bisa diambil 1x dalam 1 hari, coba bisa diambil semua, lumayan ada 5 (lima) job paid review yang bisa diambil dengan nilai total hampir $50. Mudah-mudahan besok-besok GBT bisa muncul lagi karena tidak ada yang tahu pasti kapan datangnya Grab Bag Task. Jadi sering-sering saja memantau dan login ke akun Blogsvertise anda pada jam-jam tertentu.

Artikel Terkait:



2 komentar:

  1. malem..di tunggu sharingnya..oia saya udah pasang link nya di blog saya..silahkan berkunjung

    BalasHapus
  2. Itu jam2 tertentunya jam brp saja ya?

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca