Kamis, 16 Desember 2010

Keuntungan Memburu Dollar Di Sponsoredreviews.com

Salah satu tempat favorit saya memburu pundi-pundi dollar adalah Sponsoredreviews.com, selain Blogsvertise.com, Buyblogreviews.com, Reviewme.com dan Reviewmu.com. Untuk ikut mendaftar di sponsoredreviews.com kita tidak dipungut bayaran apapun alias gratis. Adapun syarat untuk ikutan bermain paid to review disini adalah blog kita harus berusia minimal 3 (tiga) bulan, mempunyai artikel minimal 10 buah serta mempunyai pengunjung walaupun jumlahnya sedikit.


Bagaimana dengan pagerank blog yang masih rendah bahkan nol. Anda jangan khawatir karena memburu dollar di Sponsoredreviews.com tidak harus memiliki blog dengan pagerank yang tinggi. Bahkan blog dengan pagerank 1 ataupun 0 (nol) tetap diterima kok, asal memenuhi beberapa persyaratan diatas.

Keuntungan lain yang bisa diperoleh blogger dari sponsoredreviews ini adalah setiap bid atau tawaran yang anda kerjakan, kemudian diterima oleh advertiser maka anda akan langsung dibayar oleh mereka. Pembagiannya adalah 50:50, jika artikel yang kita review tersebut seharga $20 maka kita mendapat bagian $10, sedangkan sisanya $10 adalah untuk pihak pengelola. Sponsoredreviews biasanya melakukan pembayaran kepada semua blogger matre setiap tanggal 1 dan 15 bulan terkait atau dalam satu bulan mereka melakukan pembayaran 2 (dua) minggu sekali. Enak bukan????

Selain syarat yang gampang, pendaftaran gratis pembayaran pun relatif lebih cepat dibanding program paid to review (PTR) lainnya. Bagaimana??? apakah anda tertarik?? jika anda berminat, bisa mendaftar disini.

Jika anda sudah selesai mendaftar. Silahkan anda login ke akun anda dan bersiaplah untuk mulai berburu dollar. Ada banyak job yang disediakan oleh mereka. Asal sesuai dengan kategori blog yang anda miliki, silahkan anda bid sebanyak mungkin tawaran yang tersedia.

Artikel Terkait:



6 komentar:

  1. Saya mau coba ah, mengadu nasib.. he2

    BalasHapus
  2. Silahkan aja, semoga berhasil memperoleh $$$$ yg banyak ya....

    BalasHapus
  3. saya peljari dulu ya mbah....
    maksih...

    BalasHapus
  4. Oke, ditunggu berita suksesnya ya,,,,,

    BalasHapus
  5. Cobah ah....siapa tau jebol. info buat agan2 yang mau nambah bisnis online gratisan datang aja ke blog ane..

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca