Selasa, 07 Desember 2010

Mencari Uang Sampingan dengan A.W.$urveys.com


Bagi anda blogger matre yang hobbi berburu uang dari bisnis online, ada advertiser lain dari luar negeri yang akan membayar anda dengan dollar. Advertiser tersebut adalah A.W Surveys.com, produk yang mereka jalankan adalah memberi kita survey untuk menilai suatu produk. Untuk mendaftar anda bisa klik disini.

Anda dapat mendaftar di website tersebut secara free alias gratis tanpa dipungut biaya sepersenpun. Anda akan mendapat bayaran sebesar $1 s.d 25 per survey yang anda lakukan.

Nilai nominal minimal untuk menarik uang hasil survey (reedom) yang anda lakukan adalah sebesar $75. Begitu anda login dan daftar di website tersebut akan ada beberapa survey yang bisa anda kerjakan. Jika anda bisa menjawab semua survey yang diberikan oleh situs www.awsurveys.com tersebut akan terkumpul lebih kurang $27 di hari pertama anda. Bagaimana? lumayan bukan buat menambah saldo Paypal anda yang lagi kembang kempis.

Bisnis online ini sangat cocok dilakukan oleh siapapun, baik pelajar, mahasiswa, dosen, dokter, wiraswasta, internet marketer, pedagang sayuran, pedagang buah bahkan tukang ojek sekalipun.

Ada yang mengatakan bahwa A.W.Surveys.com adalah scam, mungkin ada sebagian blogger yang melanggar TOS (kesepakatan) yang telah dibuat. Jika anda terbukti melakukan scam maka uang yang terkumpul di website tersebut kemungkinan besar tidak bisa anda tarik atau dipindahkan ke Paypal anda.

Artikel Terkait:



5 komentar:

  1. Mo ikutan daftar aah ma mbah

    BalasHapus
  2. berrkunjung... menghampiri teman lama... Berkunjung Kemari yaaaa
    SITE : siapa lagi

    BalasHapus
  3. Admin @ Silahkan aja mas jifan..semoga berhasil...

    BalasHapus
  4. NURMANTOR@ makasih mas udah berkunjung kemari...ntar aku kunjung balik ya...

    BalasHapus
  5. ih... masak iya sih tu hantunya keliatan?/??

    serem amat ah

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca