Selasa, 14 Desember 2010

Pengalaman Pribadi Melihat Hantu

Kisah seram bertemu dan melihat hantu, setan, jin dan sejenisnya ini terjadi disaat saya masih kuliah dulu. Saya baru menginjak semester VI (enam) sekitar tahun 2001 atau tepatnya 9 (sembilan) tahun lalu. Waktu kuliah dulu saya sering main ke asrama teman yang kebetulan berprofesi sebagai aparat negara. Teman saya tersebut tinggal di daerah Cijantung Jakarta Timur.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 17.30 atau disaat mau mendekati magrib. ketika sedang asyiknya memasak nasi goreng (maklum anak kost) hehehe...tiba-tiba terdengar hentakan kaki orang yang masuk ke dalam rumah tapi saya juga bingung, kok..teman saya tersebut tidak mengucapkan salam sebagaimana seperti biasanya.

Saya cuek aja..aah aku pikir dia hari ini mau ngerjain aku nich..mau ngagetin maksudnya.

Sedang asyik-asyiknya memasak tiba-tiba bayanganku yang berada di dinding dapur masak menjadi 2 (dua). Aku menjadi keget, ada apa ini? bayangan yang satunya semakin membesar dan meninggi. Tiba-tiba bulu kuduk aku berdiri dengan sendirinya. Sebelum bayangan yang kukira adalah temanku mengagetkan diriku, maka dengan cepat aku membalikkan tubuhku ke kanan melihatnya. Ternyata tidak ada siapa-siapa. Terus aku melihat ke sebelah kiri dengan cepat, ternyata ada sesosok bayangan putih halus berkelebat. Sosok tersebut setinggi manusia biasa, sekitar 170 cm. Namun tidak terlihat jelas lekuk-lekuk fisiknya, hanya terlihat seperti benda putih yang tinggi dan halus. Setan atau hantu tersebut lari ke arah kamar mandi. Kebetulan di samping kamar mandi tersebut ada sebuah sumur tua yang sudah lama tidak terpakai lagi. Sekarang sumur tersebut dipenuhi dengan dedaunan dan sampah.

Begitulah kisah nyata ini aku tulis. Ini adalah pengalaman pribadi saya melihat hantu atau setan. Nanti akan saya lanjutkan dengan pengalaman saya yang lain saat melihat dan bertemu dengan hantu di artikel berikutnya.

Artikel Terkait:



5 komentar:

  1. Pertamax...
    Wah merinding juga mendengar kisahnya mas..

    BalasHapus
  2. EDY@ makasih udah mampir mas
    Papa@ begitulah mas, pengalaman beberapa tahun lalu di jakarta waktu masih kuliah dulu

    BalasHapus
  3. Aku sih belum pernah kalau meliat ujudnyamah...tapi suka denger dari cerita orang tua orang,..seeeeeram

    BalasHapus
  4. http://sisiusus260.blogspot.com/2017/11/cerita-artis-artis-tanah-air-yang-bisa.html
    http://sisiusus260.blogspot.com/2017/11/tak-biasa-kakek-di-jepang-bisnis-kopi.html
    http://sisiusus260.blogspot.com/2017/11/heboh-malam-pertama-pengantin-sejenis.html
    http://sisiusus260.blogspot.com/2017/11/adegan-pria-ditampar-pakai-payudara-ini.html

    joint us :
    * BBM: D1E0517C / 2B3F0E24
    * WHATSAPP:+6282143134682
    * LINE: PELANGIQQ
    * WECHAT: pelangiqq


    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca