Minggu, 10 Juli 2011

INVESTASI DAN BERKEBUN EMAS

Siapa yang tidak mengenal emas? Logam mulia yang diburu manusia sepanjang masa. Logam mulia yang bernama emas ini bersifat likuid alias mudah untuk diperjualbelikan.
Harga emas setiap hari selalu fluktuatif (naik turun) mengikuti harga emas dipasaran dunia. Untuk Indonesia kita dapat mengacu pada harga emas PT ANTAM (Aneka Tambang) atau bisa juga dilihat di website www.logammulia.com.
Harga emas yang selalu naik turun ini cocok untuk dijadikan sebagai lahan investasi. Berdasarkan pengamatan para ahli yang biasa mengamati harga pasaran emas dunia, biasanya setiap tahun harga emas selalu naik antara 10% hingga 30%.
Emas bersifat tahan terhadap inflasi. Di Indonesia inflasi biasanya berada dikisaran 5-10% setiap tahun, sehingga nilai tukar emas terhadap uang tidak pernah menyusut setiap tahunnya bahkan mangalami kenaikan.
Mbah juga mulai tertarik berinvestasi di logam mulia ini, so kalo ada rejeki pengen beli logam mulia yang kecil dulu aja dech, dimulai dari yang 2 gram.
Jika kita tertarik untuk investasi emas, mbah sarankan jangan membeli emas perhiasan tapi belilah emas batangan/lantakan. Anda bisa membeli emas tersebut di kantor PT ANTAM dI Jakarta, tepatnya daerah Pulogadung. Namun jika anda tidak sempat bisa juga membeli lewat situs resmi mereka di www.logammulia.com.

Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca