Minggu, 07 Agustus 2011

Pertemuan Para Blogger Indonesia

Mbah punya usul, gimana kalo pertemuan para blogger Indonesia 2012 yang akan datang diadakan di Pulau Bangka. Mungkin masih banyak teman-teman blogger yang belum mengetahui keindahan pulau Bangka.
Untuk urusan akomodasi para peserta tidak perlu khawatir karena disini telah banyak berdiri hotel-hotel berbintang.

Saya jamin para blogger yang datang akan ketagihan untuk kembali. Pulau Bangka adalah tempat kelahiran mbah cyber.

Setelah melakukan pertemuan or meeting para blogger dari seluruh penjuru Indonesia dapat menikmati wisata yang ada di Bangka, baik wisata kuliner maupun wisata alam, sejarah dll.

Untuk wisata kuliner ada beragam macam olahan makanan seafood seperti siput gonggong, lempa kuning, kemplang, getas, keripik cumi, otak-otak, pempek dan sebagainya. Selain itu ada martabak bangka yang sangat terkenal, rusip dan belacan/terasi yang bisa dibawa pulang untuk oleh-oleh.

Untuk wisata alam, sejarah dll anda bisa mengunjungi pantai parai yang pernah dikunjungi oleh Presiden SBY berapa kali. Terus ada pantai tanjung pesona, gunung menumbing tempat pembuangan Bung Karno oleh penjajah Belanda.

Bagaimana kawan-kawan blogger, apakah kita siap mengadakan acara tahunan ini di Bangka? Buat blogger bangka kita juga harus siap jadi tuan rumah dan panitia yang baik.

Artikel Terkait:



1 komentar:

  1. gan di ulas juga ngapain aja temu bloger itu...ane baru neh...mohon pencerahan..thks

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca