Kamis, 22 September 2011

Update Page Rank September 2011


Setelah blog ini terkena dampak negatif dari update Pagerank (PR) dari om Google beberapa bulan yang lalu karena malas update posting artikel, akhirnya mbah mencoba untuk rajin kembali menulis artikel di blog ini.

Setelah bulan Juni 2011 Google update pagerank, InsyaAllah bulan September ini mbah Google akan kembali update pagerank. Bulan Juni 2011 kemaren PR blog mbah melorot dari PR 3 sebelumnya menjadi PR 2, hiks...lumayan sedih juga.

Tapi itu semua salah mbah sendiri, bukan salah mbah google. Mudah-mudahan dengan rajin posting akhir-akhir ini PR blog mbah naik dari 3 menjadi 4, syukur-syukur bisa mendapat PR 5 atau 6 hehehehe....ngarep.com.

Dengan naiknya pagerank blog, otomatis akan menambah job kita sehingga akan mengalir dengan deras $$$ (baca: Dollar) dan ikut menambah pundi-pundi saldo Paypal kita. Bukan begitu sobat blogger matre???

Tanggal pastinya kapan Google akan update pagerank belum diketahui secara pasti, karena ini rahasia perusahaan mereka. Namun yang jelas update Pagerank biasanya dilakukan per triwulan atau 3 (tiga) bulan sekali.

Mumpung masih ada waktu, mari kita biasakan untuk rajin menulis artikel di blog kita. Semoga dengan rajin menulis, PR blog kita akan beranjak naik kelas.

Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca