Minggu, 23 Oktober 2011

Blogsvertise.com Sekarang Sepi Job

Ada apa dengan blogsvertise.com, sudah beberapa bulan ini blog mbah tidak mendapatkan satupun job menulis artikel suatu produk (review). Apakah emang blog ini tidak memenuhi syarat lagi untuk mencari uang. Padahal sebelumnya blog ini rutin mendapatkan kiriman job melalui email.

Apakah ada pengaruhnya dengan pagerank blog mbah cyber yang melorot, dari PR 3 menjadi PR 2? ya setidaknya walaupun turun satu peringkat, harus ada job yang diterima walau cuma 1 (satu) atau 2 (dua) buah.

Semoga saja ini bukan karena blogsvertise sentimen ama mbah ya hehehehehehe......

Kalo job mengalir lancar tiap bulan rata-rata $30 atau $40 khan lumayan sobat blogger, iya nggak? setidaknya bisa buat bayar tagihan flash modem dan nraktir keluarga atau teman makan bakso.

Adakah diantara sobat-sobat blogger pemburu dollar di blogsvertise yang mengalami hal yang sama dengan saya, jika ada mohon sharingnya di artikel ini ya. Terima kasih sebelumnya atas kerjasamanya.

Udah dulu ya sobat blogger, cos cuaca panas banget disini. Rasanya pengen mandi dan nyemplung ke kolam ikan depan rumah gkkgkgkgk.... ntar ikannya malah marah-marah karena mbah mandi di kawasan mereka.

Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca