Kamis, 08 Desember 2011

Lexus Venture Akhirnya Scam

Apakah ada dari sebagian sahabat-sahabat yang terjun ke BO (bisnis online) mencoba investasi di Lexus Venture? terdengar berita yang tidak mengenakkan ditelinga bahwa Lexus Venture akhirnya scam.

Ada beberapa sahabat saya yang menanamkan modal mereka di Lexus Venture dengan jumlah yang tidak sedikit yaitu Rp.10.000.000,- perorang bernasib apes, uang yang mereka investasikan tidak bisa ditarik (withdraw) ke Liberty Reserve sama sekali.

Setiap mau melakukan penarikan, alasan mereka sistem diserang hacker ataupun ada perbaikan maintenance. Nasib oh nasib.....

Bagi kawan-kawan yang pernah investasi di Lexus Venture dan tidak pernah menerima hasil investasi dapat berbagi pengalaman disini. Alhamdulillah saya sendiri tidak ikut dibisnis ini karena masih ragu dengan pendapatan yang tetap (fix) dari saham. Padahal harga saham tidak bisa diprediksi karena bisa naik dan turun secara cepat.

Jadi saran saya jangan mudah tergiur dengan hasil balik yang menggiurkan. Tetaplah hati-hati dan waspada agar anda tidak tertipu dan menjadi korban penipuan bisnis online yang awalnya membayar untuk menarik perhatian dan akhirnya scam (menipu).

Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca