Senin, 10 Agustus 2009

Cara meningkatkan Pagerank

Bagaimana cara meningkatkan pagerank? saya buat ini untuk teman-teman yang ingin belajar cara meningkatkan pagerank blog mereka. Saya akan berikan tips ini untuk kalian yang ingin bisa mendapatkan pagerank dan saya berikan cara meningkatkan pagerank yang saya tau dari pengalaman saya ngeblog. Banyak sekali cara ataupun tips dan trik untuk bisa meningkatkan pagerank blog kita. Kita juga harus tahu keinginan dari mbah google seperti apa dan bagaimana google bisa memberikan pagerank.

Berikut adalah tips dan trik yang bisa saya berikan;

1. Jangan terlalu banyak link keluar (outlink) karena itu bisa membuat google membaca blog anda sebagai blog yang jualan link.

2. Perbanyak link masuk (inlink) agar blog anda terlihat sangat bagus hingga banyak blog yang ngelink kepada blog anda.

3. Backlink itu perlu untuk di search engine kalau untuk Pagerank dan hal tersebut masih menjadi rahasia besar mbah google.

4. Perbanyak postingan apalagi kalau blog anda masih baru, kalau bisa 1 hari 3 kali posting hingga 18 posting baru. Agak sedikit berat ya? yaa namanya juga usaha hehehe.

5. Jangan terlalu sering membuat semap, karena google tidak suka blog yang nyepam.

6. Membuat link antar postingan yang berhubungan, itu sangat bagus sekali di pandang oleh mbah google.

7. Google itu pria bijaksana karena itu dia tidak mau kalau pemilik blog membantah semua peraturan yang sudah di tetapkannya.

8. Selalu update blog tiap hari dan membuat postingan yang baru bukan hasil dari copas alias copy paste karena itu pekerjaan orang malas dan tidak mau berusaha maksimal.

Itu saja yang saya tahu selama ini, kalau anda memang ingin mendapatkan tips dan trik meningkatkan pagerank yang mantap. Saya juga masih newbie untuk bisa memberikan hal yang sangat berharga tentang pagerank yang selama ini masih menjadi rahasia google karena google itu robot dan dia memberikan peraturan itu dengan adil sehingga tidak bisa di ganggu gugat oleh siapapun juga termasuk politikus. Apa hubungannya ya sama politikus.

Kalau ada yang dirasa berkenan saya mohon maaf nich maklum masih newbie. Jika ada yang kurang silahkan anda tambahkan dalam komentar anda. Jangan ragu dan jangan sungkan ya sama mbahcyber.

Artikel Terkait:



4 komentar:

  1. wah infonya bagus sekali. makasih ya

    BalasHapus
  2. Ooo gitu toh resepnya...


    dari 40 blog yang aku punya... semuanya copas...

    kecuali yang ini.. hihi

    BalasHapus
  3. Sekarang harus berani belajar menulis ya...sukses selalu buat klik skripsi

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca