Senin, 10 Agustus 2009

Tips dan Trik Review Produk

Mungkin sudah banyak senior yang menulis tentang tips dan trik review produk seperti yang saya tulis saat ini. Ini sekedar memberikan pencerahan saja bagi para blogger pemula, bagaimana cara memperoleh penghasilan online dengan blog anda.

Berikut adalah tips dan trik review produk yang mungkin bisa saya bagi untuk anda;

1. Mengintip
Bukan ngintip orang mandi, atau cewek bugil (itu kriminal) tapi mengintip program-program review yang baik, terbukti membayar dan mengintip cara-cara orang yang sukses dalam membuat artikel review yang baik serta mengintip artikel-artikel yang pas buat job kita.

2. Mencuri
Bukan curanmor ato mencuri barang orang entar masuk buser lagi atau acara kriminal yang ada di televisi seperti sergap, tapi maksud saya adalah mencuri perhatian broker agar blog kita diterima sebagai Publisher,caranya macam-macam bisa dengan memasukkan penggalan-penggalan bahasa inggris dalam postingan atau menulis kategori yg banyak di tawarkan di program review dan tentunya usahakan blog punya PageRank (yang ini punya tips tersendiri lho). Mencuri perhatian blogger yg senior agar mau berbagi ilmu dan jangan malu untuk bertanya, sepanjang dilakukan dengan cara yg baik, sy kira mereka akan berbagi ilmu gratis. Yang ketiga mencuri ide-ide yang sesuai dengan task yg kita dapat, caranya dengan browsing pastinya. Tapi hati-hati bedakan mencuri artikel dengan mencuri ide.

3. Memutilasi
Setelah mengintip dan mencuri maka saat yg paling sadis adalah “memutilasi” jangan salah paham dulu, mutilasi disini bukan berarti memotong-motong mayat seperti yang dilakukan oleh Rian yang haus darah itu tetapi memotong-motong beberapa artikel atau tulisan Indonesia yg telah kita terjemahkan dengan bantuan http://translate.google.co.id/ kemudian kita edit sebagai artikel yg akan kita publish, yang penting nggak salah ketik insyaAllah diapproved walau mungkin grammar dan kalimatnya ngawur.

Banyak sekali hambatan dalam mencari review produk untuk menambah pundi-pundi keuangan anda. Mudah-mudahan tips dan trik yang saya berikan diatas bisa bermanfaat buat anda blogger pemula.

Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca