Jumat, 25 September 2009

Kasih komentar pada artikel adalah cara mudah meningkatkan Alexa Rank

Mungkin sudah ribuan artikel yang membahas bagaimana cara mudah meningkatkan Alexa Rank Blog anda. Jika anda menggunakan search engine kemudian ketikkan kata "Cara mudah meningkatkan "Alexa Rank" akan terdapat ratusan ribu web atau blog yang membahas judul diatas. Pentingnya meningkatkan alexa rank karena ada sebagian tempat blogger cari nafkah yang memprasyaratkan alexa rank sebuah web atau blog minimal sekian..sekian...

Berikut adalah tips dan trik untuk meningkatkan alexa rank dengan mudah, simple dan murah alias nggak bayar.

Pasti penasaran banget ya, weleh kok mbah lama banget ngasih tahunya dan bertele-tele banget. Daripada ntar mbah dibilang pelit ama sahabat blogger akan mbah kasih tahu dech.

Cara yang paling ampuh dan mujarab menurut pengalaman mbah adalah dengan memberikan komentar sebanyak-banyaknya pada artikel blog siapapun, bukan memberikan komentar pada shoutbox/shoutmix lho...karena itu tidak mempengaruhi alexa rank blog anda.

Bisa anda coba kalo tidak percaya. Kirim komentar masing-masing 1 komentar untuk setiap blog ataupun artikel yang dipublish, lakukan sebanyak minimal 10 atau 20 komentar/hari.

Kemudian esok hari anda cek alexa rank anda. Apakah ada perubahan. Jika sebelumnya alexa rank anda 12.000 kemudian berubah menjadi 10.000 itu berarti alexa rank anda meningkat.

Alexa rank dikatakan meningkat jika jumlah tersebut semakin mengecil. Maka semakin rendah/kecil alexa rank maka semakin bagus pula ranking sebuah blog. Berbanding terbalik dengan pagerank. Kalau pagerank semakin tinggi maka semakin bagus, misal dari pagerank 1 menjadi pagerank 3 maka itu adalah peningkatan dan merupakan prestasi.

Artikel Terkait:



4 komentar:

  1. klo saya seh alami bro
    gak pentingin trafik
    klo banyak temen
    ntar juga trafiknya naik
    hehehe

    BalasHapus
  2. sep bro, mkn cool. tinggal meningkatkan konten aja .. sukses terus dah

    BalasHapus
  3. mntap bro infonya utk ku yg msh newbie.kunjngi blk aku yah di http://filmgratis-aja.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca