Kamis, 17 September 2009

Merubah tampilan homepage Google dengan nama kamu

Bosen dengan tampilan homepage Google komputer anda. Kok cuma itu-itu saja. Kira-kira bisa nggak ya dirubah dengan nama kita? Merubah Tampilan Om Google Dengan Nama Kamu bisa saja dan sangat mungkin dilakukan. Triknya memang sederhana dan tidak begitu berguna, Tapi cukup menarik untuk dicoba. Artikel ini sengaja saya posting agar anda bisa berkreasi dan menjadi lebih kreatif.

Kamu bosan dengan tampilan search engine "Om Google" yang dari dulu modelnya begitu-begitu saja??? Tenang saja, sekarang kita bisa merubah tampilan Om Google dengan nama apa saja yang kamu mau biar kamu tidak bosen. Misalnya dirubah menjadi nama kamu, nama adik kamu, nama kampus kamu, nama anjing kesayangan kamu, nama blog atau mau dirubah menjadi nama ehem-ehem (pacar) kamu juga bisa, hehe. Mau tau caranya Merubah Tampilan Om Google Dengan Nama Kamu? Langsung saja yah ikuti langkah2 berikut:

1. Buka situs www.funnylogo.info. Disini kamu bisa Merubah Tampilan Om Google Dengan Nama Kamu hanya dengan dua langkah sederhana.
2. Langkah pertama. Pada step 1, masukkan nama apa saja yang kamu mau sebagai tampilan baru Om Google.
3. Langkah kedua. Pada step 2, pilihlah model logo yang kamu suka. Model default dari logo Om Google juga ada. Kalau masih kurang cocok dengan pilihan yang ada di sana, masih ada banyak pilihan yang lain. Pilih aja More Logo Styles and Colors >>
4. Kalau sudah dapat model yang cocok silahkan tekan tombol "Create My Search Engine"
5. Copy addresnya dan save sebagai homenya di internet browser kamu. Yang memakai Mozzilla Firefox bisa pilih Tools --> Option --> Main, Kemudian paste addresnya di home pagenya.
6. Selesai.

Cukup mudah bukan? dan tidak perlu memakan waktu yang lama. Semoga info ini bermanfaat bagi anda yang mempunyai hobi utak-atik di internet.


Artikel Terkait:



1 komentar:

  1. hahahaha,, wah mantep banget ni mbah infonya :)

    tapi kok saya dah paste di mozila nya tetep kaga bisa ya ???

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca