Kamis, 15 Oktober 2009

Tips Cari Uang Dengan Buyblogreviews



Buyblogreviews adalah salah satu program paidreview yang mbah ikuti, tidak perlu atau kudu punya blog dengan page rank yang tinggi, page rank nol juga bisa ikutan main Paid To Review. Lumayan, bisa buat nraktir teman-teman makan bakso. Mau tahu lebih dalam tentang Tips Cari Uang Dengan Buyblogreviews ikuti terus pemaparan dari mbah berikut ini..

Buyblogsreviews ga beda jauh dengan sponsoredreviews, disini kita lah yang aktif mencari advertiser dan melakukan penawaran (Bid) sama kan dengan SR :). Enaknya lagi, di buyblogsreviews kita bisa melakukan review dalam bahasa Indonesia, kadang juga kita bisa menemukan advertiser yang berasal dari Indonesia. Selain itu, yang namanya Pagerank ga berpengaruh disini, jadi walaupun blog/website kamu belum memiliki PR atau bahkan status PR nya N/A kamu masih bisa berpeluang mengais dollar disini yang penting tuh blog masih sering dikunjungi aja ma orang lain huehehehe.

Syukur-syukur blog kamu punya PR tinggi dan alexa rank berada di bawah 500an, karena kemungkinan setiap bid yang kamu lakukan bakal di setujui. Emang sih, waktu koreksi yang dilakukan advertiser atas review yang kita buat memakan waktu yang lama tetapi seringnya kebanyak disetujui oleh mereka. Kalaupun advertiser minta direvisi biasanya sekali revisi langsung di approve tuh review (ini pengalaman pribadi lo ya). Ups lupa, pasang penawaran disini jangan mahal-mahal walaupun PR kamu tinggi biar cepet disetujui penawaran yang diajukan, saran mbah jangan terlalu rakus aja hehehe. Buruan deh daftar di buyblogsreviews, cara daftar di buyblogsreviews mudah kok, klik disini aja. Sama dengan program-program paidreview lainnya. Labih bagus lagi kalau blog sudah punya PR dan alexa rank yang bagus, kalau belum juga ga apa apa karena peluang dapet dollar disini tetap ada.

Selamat mencoba dech..semoga berhasil dan bisa membawa pundi-pundi $$$ yang banyak untuk modal nikah bagi sobat blogger yang masih bujangan.

Artikel Terkait:



11 komentar:

  1. hore...aku pertamaxxx..aku mo ikutan ach..dah lama nih ga nyari dllar..soalnya ads ku di nonaktifkan..Huh !!!...tadi aku dah liat2..cuma klo bisa di jelasin dong Mbah cara2 daftarnya, soalnya ga begitu lancar bhs inggris...hehehehe

    BalasHapus
  2. salam sobat
    wah mau banget cari uang,,
    mengikuti mbah nich
    saya coba juga ya,,ternyata ngga harus blog yg PR tinggi saja.

    BalasHapus
  3. pas banget nih, barusan ikutan disini juga :)

    BalasHapus
  4. hallo... kunjungan pertama nih...
    lam kenal ya...
    blognya bagusss...!

    BalasHapus
  5. wah..aq mau ikut juga dong mbah..makasih mbah buat infonya..

    BalasHapus
  6. wah saya lupa klo program ini jua Q ikuti karena kesibukan semakin tinggi malah melupakan bisnis ini

    thanks ya

    semoga dapat banyak $$$$ dari sini

    BalasHapus
  7. Gratis apa bayar daftarnya to bro...?
    soalnya saya masih newbie tentang paidreview...

    BalasHapus
  8. @ Kerja keras,
    Untuk pendaftarannya gratis..silahkan klik aja tulisan berwarna biru ..klik disini aja, demikian mas..semoga sukses dengan bisnis barunya

    BalasHapus
  9. Salam kenal juga dari http://type-approval-partnership-services-ce.blogspot.com....

    Saya minta dukungannya dari Blog Mbah Cyber, untuk contezt kerja keras adalah energi kita...
    saya ucapkan terima kasih atas dukungannya...

    BalasHapus
  10. haduh. blogku masih kinyis2 mbah. apa bisa ikut ya?

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca