Selasa, 01 Desember 2009

Tips meningkatkan pagerank yang mandul

Bingung..itulah satu kata yang ingin mbah ungkapkan. Saat duduk didepan layar komputer, bingung mau menulis artikel tentang apa. Setelah merenung agak dalam, ketemulah sebuah inspirasi Tips meningkatkan pagerank yang mandul.

Mungkin diluar sana sudah banyak info yang beredar, bagaimana cara meningkatkan pagerank yang mandul agar cepat naik ke PR 1,2,3 bahkan 4.

Langkah yang biasa mbah tempuh adalah dengan cara mudah, singkat dan padat tentang cara meningkatkan pagerank blog adalah dengan sering-sering aja untuk melakukan update blog. Intinya sahabat blogger harus rajin membuat artikel baru jangan asal copas alias copy paste, karena mbah google tidak suka dengan yang namanya artikel copy paste.

Langkah berikutnya adalah rajin bertukar link dengan sahabat blogger lainnya, terutama yang mempunyai ranking blog yang tinggi.

Jangan lupa juga untuk sering memberi komentar pada artikel milik orang lain, sehingga alexa rank anda juga meningkat. Nggak peduli blog tersebut do follow atau No follow, kasih komen aja, jangan pelit untuk kasih komentar pada artikel milik orang lain.

Gimana sobat???nggak susah khan? asal ada kemauan pasti ada jalan..keep blogging..tingkatkan pagerank (PR) blog anda dan raih dollar sebanyak-banyaknya...

Artikel Terkait:



5 komentar:

  1. makasih mas,memang artikel yang bermanfaat sekali.nice posing

    BalasHapus
  2. koment ach....ikuttin poin terakhir diatas...

    BalasHapus
  3. @ Bima 93, makasih atas kunjungannya..semoga bermanfaat artikel diatas
    @ Willyo A.P Isman..bebas dech mas mo ngikutin poin yg mana aja..semuanya juga lebih bagus

    BalasHapus
  4. keren bos
    maksud dari tukeran link itu apa ya? maklum masih pemula


    hehehe :D

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca