Minggu, 18 April 2010

Cara mengganti nama dengan 3 suku kata di Paypal

Problem yang terjadi saat mbah membuat akun paypal adalah nama mbah yang tertera di Paypal menjadi terbalik. Kebetulan nama mbah mempunyai 3 suku kata misal; ARI JAYA BARA namun yang tercetak di Paypal BARA ARI JAYA karena di amerika sana nama akhir dianggap nama marga/clan dan menurut kebiasaan negara sana nama marga tersebut diletakkan didepan nama. Mungkin sangat banyak boleh dibilang teman-teman yang mempunyai masalah/kasus yang sama dengan mbah.


Karena dari komentar beberapa blog yang saya temui ternyata banyak teman-teman yang mengalami masalah yang serupa seperti saya khsusnya yang mempunyai nama dengan 3 suku kata jadi saya share saja pengalaman saya dalam mengatasi hal ini.

Cara yang mbah lakukan menurut pencarian yang mbah lakukan adalah dengan mengirim data pribadi mbah berupa; scan KTP, Buku Rekening Bank, SIM (Surat Izin Mengemudi) kemudian mbah kirim via faxs ke alamat mereka di amrik sono selain itu mbah juga mengirim data mbah ke contact person mereka di web paypal.com. Kebetulan akun mbah di Paypal adalah Bisnis terus mereka kemudian meminta bukti berupa buku rekening bank atas nama perusahaan. Lha mana ada mbah punya rekening perusahaan. Akhirnya mbah kasih penjelasan via email sembari terus mengirim scan data pribadi mbah ke mereka. Nggak lama kemudian sekitar 2 bulan pucuk dicinta ulam pun tiba nama rekening mbah di PAYPAL yang terdiri dari 3 suku kata akhirnya berubah juga. Waduh senang juga akhirnya mbah bisa withdraw ke rekening mbah di Indonesia dan bisa belanja barang secara online di eBay.com.

Buat teman-teman yang mempunyai masalah dengan nama yang terdiri dari 3 (tiga) suku kata seperti yang mbah alami diatas, dengan adanya tulisan ini dapat menyelesaikan masalah anda dengan Paypal.

Artikel Terkait:



6 komentar:

  1. wah solusi baru nih, emang tuh account paypal selalu bermasalah khususnya nama yang menggunakan 3 suku kata, lumayan nambah pengetahuan, lam kenal yah!

    BalasHapus
  2. Selamat ya mbah, mudah2 bisa menyelesaikan mereka yang mempunyai nama dengan 3 suku kata

    BalasHapus
  3. Tempat informasi @ makasih atas kunjungannya
    Warungdollar@ Terima kasih, semoga tulisan ini bisa menjadi referensi bagi mereka yg mempunyai masalah yang sama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klu saya punya nama 3 suku kata. Misalnya Bah ayak ningsih,,, tapi di akun Paypal saya cuma nama ayak ningsih, gmana itu?

      Hapus
  4. I am very grateful that I stumbled upon your website. You have excellent content, and I cannot stop reading each post you have. Best wishes for the future of your website. Thank you. Using a words per minute calculator online is very simple. Check out my profile to calculate wpm without having to do the calculations manually.

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca