Minggu, 25 April 2010

Mencari Uang di Internet

Mungkin banyak diantara pengunjung internet yang bertanya-tanya dalam hati mereka, apakah memang benar kita bisa mencari uang di internet. Internet selain merupakan media pencari informasi sekarang juga bisa digunakan sebagai lahan untuk mencari tambahan penghasilan.

Saya sendiri berkecimpung didunia maya ini sekitar awal tahun 2008. Awalnya hanya sekedar iseng aja melihat teman ada yang mempunyai blog, terus jadi kepengen membuat blog juga. Ternyata dengan blog kita juga bisa mencari uang di internet baik rupiah maupun dollar. Gimana..asyiik bukan...dari hanya sekedar hobi bisa menjadi sumber penghasilan. Tidak banyak orang yang serius menekuni profesi sebagai internet marketer. Jika anda serius menekuni bidang ini dipastikan anda akan mempunyai penghasilan sampingan yang lumayan daripada hanya sekedar iseng buat facebook-an.

Setelah tahu bahwa internet juga bisa menghasilkan uang kemudian saya berjuang habis-habisan bagaimana agar blog bisa menghasilkan uang. Dari mulai bagaimana cara meningkatkan pagerank blog sampai meningkatkan alexa rank. Dengan perjuangan yang tiada henti akhirnya berhasil juga perjuangan saya. Memang tidak banyak sich uang yang saya hasilkan dari internet. Hanya sekitar US$10-30/bulan.

Jika kita rajin memburu uang di internet apalagi secara fulltime tidak mustahil kita bisa menghasilkan ribuan dollar dari internet. Mungkin itulah tips singkat dari saya bagaimana mencari uang di internet.

Selamat mencoba berburu dollar...kalo udah banyak jangan lupa kirim-kirim juga ke rekening Paypal mbah hehehehe....

Artikel Terkait:



5 komentar:

  1. Waow... selamat...selamat....
    Usahanya tidak sia-sia
    Kudu ditiru nih semangtnya :)

    BalasHapus
  2. Mantap nih..
    turut mendoakan semoga si mbah tambah sukses... sekalian bisa traktir kite2 hehehe
    Kapan ya saya memulai cari duit di internet?

    BalasHapus
  3. benar menghasilkan uang melalui internet memang seperti dipandang sebelah mata tapi bila sudah di jalankan dengan benar pasti tidak mengecewakan hasilnya

    terus berjuang mbah semoga dari $30 jadi $3000 aminn

    BalasHapus
  4. PPCklik.com juga jadi alternatif untuk mencari uang di internet. Ulasan yang bagus, salam kenal ya

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca