Selasa, 08 Juni 2010

Sukses Withdraw Paypal ke Bank Mandiri

Mbah akan sedikit berbagi pengalaman mbah mengenai cara sukses withdraw Paypal ke Bank Mandiri. Mungkin banyak sahabat blogger yang mempunyai uang di Paypal namun bingung dengan kode 7 digit yang diminta oleh Paypal.

Sekarang sahabat blogger nggak perlu bingung-bingung lagi karena mbah udah punya solusinya. Banyak ditemui diforum-forum, sahabat yang pada bertanya dengan kode Bank Mandiri yang kadang-kadang terdapat 8 digit angka bukan 7 digit.

Kebetulan mbah mempunyai tabungan Bank Mandiri Cabang Pangkalpinang. Tahu nggak dimana Pangkalpinang? Pangkalpinang adalah Ibukota dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Mbah juga sempat menanya kode kliring atau kode cabang Bank kepada petugas, namun kode tersebut ada 5 digit, jika ditambah dengan kode bank yang 3 digit maka total kode kliring tersebut berjumlah 8 digit bukan 7 digit seperti yang diminta oleh Paypal.

Setelah searching sana sini, akhirnya mbah memutuskan untuk mencoba withdraw dengan kode kliring Bank Mandiri Pusat dengan kode 0606. Jadi kode kliring Bank yang diisi di Paypal adalah 0080606 yang mana 008 adalah kode Bank Mandiri, 0606 adalah kode kliring Bank Mandiri pusat.

Akhirnya pada tanggal 29 Mei 2010 hari sabtu sore mbah dengan modal nekat dan percaya diri mencoba menarik saldo paypal mbah sebesar $50. Setelah mengikuti perintah dan petunjuk yang diberikan mbah disuruh menunggu selama 4 hari, atau hari rabu tanggal 03 Juni 2010. Tahukah anda apa yang terjadi kemudian??? Alhamdulillah ternya dana tersebut sukses ditransfer oleh Paypal Ke Bank Mandiri milik mbah cabang Pangkalpinang. Pucuk dicinta ulampun tiba, disaat lagi butuh uang tambahan dapat dana transferan dari paypal. Duh senangnya perasaan mbah.

Buat sobat yang masih bingung dengan masalah kode bank mandiri wilayah anda yang 8 delapan digit, coba aja pake kode 0080606..insyaAllah dijamin sukses. Mbah berani kasih garansi 200% asal dilakukan dengan cara yang benar, tentunya juga harus ada saldo minimal $10 direkening Paypal anda. SELAMAT MENCOBA YA..SEMOGA SUKSES...

Artikel Terkait:



8 komentar:

  1. Balasan
    1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.



      Hapus
  2. di rate berapa mbah per dolar.?ada pajak?

    BalasHapus
  3. *)Retnet, makasih kunjunganny
    *)Anonim, Kalo withdraw (penarikan) dibawah Rp.1.500.000 kita dipotong Rp.16.000,- nggak banyak kok

    BalasHapus
  4. Waauw.. mantap infonya.
    Terima kasih

    BalasHapus
  5. makasih banyak mbah,akhirnya ktmu juga solusinya..ane sempet kebingungan masalah kode kliring ane yg 8 digit..sekali lagi makasih yach..

    BalasHapus
  6. Saya sudah 4 kali coba tetap gagal😭 mau transfer uang dari Paypal ke bank mandiri. Sampai buat akun baru dan benar benar semua sudah sama persis dengan data buku rekening nya tetap ajah gak bisa habis sudah uang saya di potong terus karna gagal 😭😭😭

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca