Jumat, 20 Agustus 2010

Tips Mengerjakan Job Sponsored Reviews

Mungkin di internet sudah banyak informasi yang mengupas tips mengerjakan job sponsored reviews, bagaimana cara mendapatkan atau memperoleh job dari Sponsored Reviews. Bisnis online atau apapun jenisnya di internet sekarang beragam.

Ada bisnis review job, ada bisnis refferal maupun affiliate. Untuk nge-bid job di SR (Sponsored Reviews) kita cukup menaruh nilai yang rendah atau sesuai dengan kondisi persaingan dari blogger-blogger matre lainnya yang ikut berjuang mencari uang dari bisnis online, karena peluang bisnis online ini cukup menggiurkan karena bisa menghasilkan pundi-pundi dollar atau rupiah.

Ilmu yang saya dapatkan dari bisnis online ini berdasarkan pengalaman teman sekolah dulu, kalau waktu kuliah dulu di Universitas Islam "45" Bekasi (UNISMA)saya masih gaptek dan lugu dengan yang namanya internet. Maklum pada zaman itu warnet masih langka dan belum begitu menjamur seperti sekarang.

Oooh iya hampir lupa, kembali ke topik awal kita,setelah kita memenangkan bid job tersebut maka kita boleh langsung mengerjakan job tersebut. Ada batasan waktu setelah bid kita diterima yaitu kalo nggak salah sekitar 3 hari. Nah..kalo lebih dari waktu yang ditentukan maka otomatis job tersebut akan batal.

Memang untuk mencari uang dari bisnis online boleh dibilang gampang-gampang susah, tergantung dari keseriusan kita dalam menekuni bidang tersebut. Banyak blogger yang menyerah ditengah jalan. Ada yang karena bidnya ditolak ataupun pagerank dan alexa rank blog yang belum mencukupi standard. Jangan pernah menyerah karena bisnis online tidak pernah akan mati. Peluang yang tersedia cukup banyak asal kita cukup jeli memilah mana yang sifatnya menghasilkan dan mana yang menipu alias scam.

Bisnis sebagai affiliate juga cukup menarik, anda bisa bisnis jualan perlengkapan bayi atau balita. Banyak toko atau pabrik yang bisa menjadi rekanan anda. Sekali lagi selamat mengerjakan job dari Sponsored Reviews.

Artikel Terkait:



1 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca