Minggu, 28 Agustus 2011

Sel Nazaruddin di Rutan Mako Brimob Memiliki AC dan Sofa

Membicarakan mantan bendahara Partai Demokrat ini memang nggak ada habisnya. Sosok fenomenal yang terkenal karena kasus suap tersebut terus saja menjadi topik hangat diberbagai media massa.

Sel Nazaruddin di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok tidak jelek-jelek amat. Sel mantan kasir atau bendahara Partai Demokrat ini seluas 4 x 6 meter, memiliki sofa, berpendingin udara (AC) dan ditempati sendirian oleh Nazaruddin, tidak beramai-ramai seperti bandit kelas teri lainnya.

"Isi kamarnya kasur, sofa dan AC," kata Kepala Rutan Mako Brimob Kompol Basuki di Rutan Brimob, Minggu (28/8/2011). Tempat yang lumayan mewah dan nyaman untuk seorang tahanan.

Basuki mengatakan, Nazar ditempatkan di blok B2 Rutan Mako Brimob. "Isinya hanya Nazaruddin saja di blok tersebut," katanya.

Untuk bisa menuju blok yang ditempati Nazar pengamanan petugas cukup ketat. Wartawan yang mengikuti rombongan Satgas Pemberantasan Mafia Hukum harus melewati tiga pos jaga sebelum tiba di depan blok yang ditempati Nazar.

Setiap pos tersebut dijaga oleh beberapa petugas Brimob. Mereka akan menanyakan izin dan juga tujuan pengunjung ke dalam rutan. Penjagaan yang super ketat ini, agar bung Nazar tidak bisa pelesiran kemana-mana seperti Gayus Tambunan. Selamat berjaga pak polisi.

Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca