Sabtu, 20 Agustus 2011

Tips Agar Akses Blog Lebih Cepat

Mungkin banyak sobat blogger yang kesal, kenapa blog mereka sangat susah untuk dibuka. Mungkin disini mbah akan sedikit memberikan sedikit tips bagaimana agar blog kita lebih ringan dan mudah untuk dibuka/akses oleh pengunjung.

Adapun tips agar akses blog anda jadi lebih cepat dijelajah adalah:

1. Jangan Terlu Banyak Gambar
Jika blog anda kebanyakan gambar, maka ini agar memberatkan blog anda, apalagi bandwith pengunjung yang serba terbatas. Kurangilah penggunaan gambar dalam setiap artikel, jika dirasa memang perlu maka gunakan gambar dengan memori yang kecil untuk menghemat bandswith.

2. Artikel yang terlalu panjang
Tulisan anda yang terlalu panjang bisa juga menyebabkan akses blog anda menjadi lola (loading lama). Hal ini dikarenakan perlu waktu lama untuk jelajah/akses internet untuk memunculkan tulisan anda secara full/penuh. Lihat saja blog/website profesional, apakah mereka pernah memuat tulisan/artikel dengan kata-kata yang banyak dan panjang, pasti tidak pernah bukan?

Mungkin inilah sedikit tips yang bisa mbah cyber bagikan buat rekan pemula didunia maya, semoga blog yang anda miliki menjadi lebih mudah untuk ditelusuri. Selamat mencoba....!!!!

Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca