Senin, 03 Oktober 2011

Toyota Aqua Produk Terbaru Toyota


Pabrikan mobil asal Jepang akan meluncurkan produk terbaru mereka yakni Toyota Aqua. Mobil ini diklaim akan menjadi mobil hybrid paling irit di dunia. Toyota Aqua mampu menempuh jarak 40 km dengan hanya satu liter bensin.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Toyota Aqua ini dibanderol dengan harga yang juga lebih murah dibanding Toyota Prius. Rencananya Aqua ini akan dibanderol USD4.000 atau lebih murah sekitar Rp36 juta dibanding Prius. Mungkin lebih tepatnya mobil ini akan dilepas (on road) sekitar Rp.150 juta ke atas. Mobil ini ditujukan untuk konsumen kalangan usia muda dan wanita.

Bagi anda yang berprofesi sebagai wirausaha muda kelas menengah ke bawah atau PNS dengan banyak tunjangan, silahkan saja memilih mobil ini untuk tunggangan anda.

Toyota Aqua ini memiliki kekuatan mesin silinder 1500 cc tetapi dirakit lebih padat dan ringan sehingga mampu mempertahankan efisiensi penggunaan bahan bakar. Sedangkan Toyota Prius digadang mampu berjalan sejauh 32 km dengan 1 (satu) liter bensin. So, lebih hemat Toyota Aqua bukan? mungkin sekitar Januari 2012 mobil ini untuk pertama kali akan diluncurkan di negeri sakura (Jepang) dahulu baru disusul oleh negara-negara lainnya.

Mumpung belum launching di Indonesia, sisihkan pendapatan anda untuk mendapatkan produk tersebut.

Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca