Sabtu, 22 Oktober 2011

Update Artikel

Untuk meningkatkan pagerank blog, salah satu cara yang paling mujarab menurut saya adalah update artikel blog. Namun ditengah kesibukan mbah yang padat kadang-kadang menyebabkan blog ini kurang terurus dengan baik.

So, kasihan banget sama blog ini, jadi untuk mengisi artikel yang ingin mbah tulis, jadinya kali ini mbah mau bebas menulis apa saja, yang penting update hehehehe.....

Selain link keluar dan link masuk, volume update blog ini juga turut mempengaruhi pagerank blog kita juga sobat. jadi jangan malas-malasan untuk update kalo mau cari uang (duit) dengan blog.

Untuk mencari uang (duit) dengan blog bukan perkara mudah, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Harus dengan penuh keuletan dan keseriusan karena keberhasilan itu tidak selalu mudah kita dapatkan.

Jika kita memang serius mau mendapatkan penghasilan tambahan dari blog, usahakan blog kita selalu up to date.

Dengan naiknya Pagerank (PR) dari google, InsyaAllah pundi-pundi $$$ (dollar) juga akan ikut mengalir. Apakah anda tidak tertarik, hanya dengan menulis saja anda dibayar sebesar $5 s.d $100, tergantung pagerank blog anda dan Alexa Rank juga tentunya.

Mbah tidak menulis banyak kali ini hanya ingin berbagi cerita dan informasi saja buat sobat-sobat blogger yang masih baru (newbie) dalam dunia percaturan dunia maya ini.

Artikel Terkait:



2 komentar:

  1. mbah, mbik banner ojo perbesar penis melulu.... tapi logo mbahcyber ajip pol

    BalasHapus
  2. Rinto@ Itu udah dari sononya mas, dari kumpulblogger.com....

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca