Kamis, 01 Desember 2011

Tips Memilih Bisnis Online

Setiap manusia yang normal pasti punya keinginan dan impian (dreams) namun apakah impian dan keinginan tersebut bisa terwujud jika hanya mengandalkan pemasukan rutin dari gaji. Bukan kita tidak bersyukur atas rezeki yang telah diturunkan Allah kepada kita namun juga bukan merupakan dosa jika kita terus mencari dan mengais rejeki yang halal.

Setiap dari kita tentunya punya keinginan yang wajar seperti memiliki rumah, mobil, usaha sendiri, tabungan, emas dll. Yang menjadi masalah adalah apakah dengan pendapatan (income) kita yang pas-pasan bisa mewujudkan itu semua (make dreams come true) istilah wong bule hehehe.....

Mungkin anda juga bosan dengan BP6, berangkat pagi pulang petang penghasilan pas-pasan.

Oleh karena itu kita juga musti punya penghasilan sampingan selain dari gaji. Kita bisa mencoba bisnis online (BO) yang tentunya bisa dipercaya. Kita bisa mendapatkan penghasian sampingan dari menulis di blog yang membayar artikel atau tulisan kita atau kita juga bisa memilih jenis investasi online.

Ada beberapa perusahaan investasi online yang terpercaya yang bisa mbah rekomendasikan buat anda diantaranya adalah;

1. Gold-profit4u.com

2. Binamitrabarokah.com

3. Binamitrabarokah2.com

4. Binamitrabarokah3.com

Saran saya jika anda ingin memulai mencari sampingan dengan investasi bisnis online (BO) berupa HYIP (High Yield Investment Profit) mulailah investasi dengan nominal/rupiah yang paling kecil terlebih dahulu. Jika anda merasa sudah benar-benar membayar baru anda mencoba menambah nilai investasi anda, hal ini dimaksudkan untuk mencegah kerugian yang lebih besar jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam tawaran bisnis online ini banyak sekali bisnis yang merupakan scam (penipuan) jadi anda mesti hati-hati dan waspada agar uang yang anda investasikan selamat dan bertambah. Tentunya anda akan merasa kesal jika tertipu walaupun uang anda yang hilang tidak seberapa jumlahnya misal Rp.100.000,-.

Selamat berinvestasi, semoga tulisan ini dapat memberikan manfaat bagi pemula yang ingin menekuni bisnis investasi online.

Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca