Jumat, 13 April 2012

Sony Mobile Communications Gebrak Indonesia

Mengawali keberadaannya, Sony Mobile Communications hadir dengan penuh gebrakan. Melalui Portfolio Xperia, Sony menggabungkan teknologi terbaik dari Sony, konten dan layanan premium, serta konektivitas mudah menuju dunia Sony yang sarat akan pengalaman hiburan.

Awal tahun 2012 ini menjadi titik penting bagi Sony. Per tanggal 15 Februari 2012, Sony Mobile Communications telah menjadi 100 persen anak perusahaan Sony dan akan menjadi pemain penting dalam tim “One Sony”. Sebagai bagian dari Sony Group, Sony Mobile Communications berada dalam posisi yang semakin kuat dalam memberikan pengalaman hiburan terkoneksi kepada konsumen.

Semua itu terangkum dengan lengkap dalam smartphone Xperia yang diperkenalkan di ajang Mobile World Congress 2012 di Barcelona yang lalu, yakni Xperia U dan Xperia P yang bergabung bersama Xperia S, ponsel flagship dalam seri Xperia NXT. Rangkaian smartphone Xperia ini menggabungkan desain memukau dan teknologi hiburan superior dengan performa tinggi yang diharapkan oleh konsumen dari sebuah smartphone Sony. Seri Xperia NXT juga menyediakan akses menuju Sony Entertainment Network*, sebuah portal bagi konsumen untuk mengakses hiburan premium, seperti musik, film, acara TV dan masih banyak lagi, dengan mudah melalui satu akun saja.

Hal ini dimungkinkan karena Sony menggabungkan antara keahlian dan aset teknologi untuk menciptakan produk yang benar-benar unik khas Sony. Sony tidak hanya menampilkan fitur dan teknologi yang canggih namun juga menghadirkan perangkat yang mampu memberikan pengalaman unik bagi pengguna. Strategi utama Sony adalah meluncurkan produk yang mampu menciptakan interkoneksi dari beberapa perangkat. Sony mengemasnya dalam platform baru yang disebut konvergensi empat layar mencakup televisi, komputer, tablet, dan ponsel.

Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca