Rabu, 23 Mei 2012

23 Mei Ulang Tahun Pemilik Blog

Alhamdulillahhirobbil alamiin, puji syukur hamba ucapkan kepada Allah atas segala nikmat yang diberikan Allah kepada hamba. Tepat pada hari ini tanggal 23 Mei 2012, pemilik Blog Mbah Cyber berusia 32 tahun. Nggak terasa, udah cukup tua juga ya hehe....Sebuah perjalanan yang lumayan panjang untuk usia 32 tahun menurut saya.

Begitu banyaknya nikmat yang diberikan Allah kepada saya, sehingga nikmat itu tak terhitung lagi bilangannya, dari nikmat iman, kesehatan, rezeki dll.

Mbah blogger juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada oarang tua yang membesarkan mbah sehingga mbah bisa menjadi orang sukses seperti sekarang ini, sebagai abdi negara, entepreneur sekaligus seorang blogger.

Banyak suka dan duka yang telah saya lalui sebagai seorang manusia biasa, kegagalan demi kegagalan yang berhasil saya lewati sehingga membentuk saya menjadi seseorang yang berusaha untuk selalu sabar dalam mengalami permasalahan hidup ini.

Artikel Terkait:



1 komentar:

  1. Selamat ya,,, maf ya agak telat nih ngucapinnya...
    semoga tambah sukses aja...

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca