Jumat, 25 Januari 2013

Pengalaman Pribadi Liburan Ke Bali Hari ke-2

Pengalaman Pribadi Liburan Ke Bali Hari Ke-2

Hari ke-2 di Bali pada pagi hari pukul 08.30 WITA kami dijemput oleh driver kendaraan tempat kami menyewa yang bernama "bli" Agus. Oh ya kalau di Bali orang menyebut orang lain dengan panggilan Bli seperti mas di Jawa, Akang di Sunda atau Abang di Sumatera.

Seharusnya bli agus menjemput kami pada pukul 09.00 WITA namun pada pukul 08.30 WITA udah tiba di Hotel, ontime sekali, dua jempol untuk pelayanannya.

Setelah selesai sarapan pagi (breakfast) di Hotel kami langsung menunggu bli Agus di Lobi hotel kemudian kami berangkat ke lokasi utama travelling kami hari ini yaitu ke Tanjung Benoa, untuk menyoba sport water.

Kami mencoba beberapa permainan disana yaitu diving, fly fish, donut boat dan jet ski (4 permainan). Tadinya pengen mencoba parasailing namun tidak diijinkan oleh pihak pengelola karena hembusan angin yang kurang bersahabat. Ditakutkan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Harga total perorang untuk 4 permainan sekitar Rp.750.000,-




Selesai menikmati watersport yang ada di Pantai Tanjung Benoa kami melanjutkan perjalanan travelling kami ke GWK (Garuda Wisnu Kencana) untuk melihat patung wisnu yang katanya ketinggian patung tersebut mencapai 150 meter melebihi ketinggian patung liberty yang ada di Amerika Serikat (USA). Tiket masuk ke GWK ini cukup mahal yaitu Rp.30.000/orang. Konon katanya lokasi ini milik anak mantan orang nomor 1 di Indonesia.



Dari GWK kami lanjutkan perjalanan menuju pantai padang-padang. Disana banyak sekali turis asing yang pada surfing dan jemuran. Pengunjung pantai ini hampir 95% orang asing. Untuk masuk ke pantai ini tidak dikenakan biaya alias gratis.



Dari Pantai padang-padang perjalanan dilanjutkan ke Pura Luhur Uluwatu. Ada pengalaman lucu di lokasi ini..ada teman yang dicolek monyet hahahahahaha....beliau loncat nggak karuan. Harga tiket masuk ke Pura Luhur ini cukup murah yaitu Rp.15.000/orang.

Pura Luhur Uluwatu ini terletak di tepi tebing yang curam dengan pemandangan yang fantastis, Amazing. Pura Luhur Uluwatu ini layak untuk anda kunjungi.


Setelah selesai dari pura Luhur Uluwatu kami sorenya melanjutkan perjalanan ke Pantai Jimbaran untuk menikmati dinner namun sayang ketika mau menjelang magrib cuaca tidak bersahabat dikarenakan ada badai dan hujan lebat. Kami memesan ikan kakap merah bakar bumbu bali dan udang bakar bumbu bali. Untuk harga habis sekitar Rp.350.000,- untuk rasa, lumayanlah tidak terlalu enak menurut saya dibandingkan harga yang harus kita keluarkan..saya kasih point 6,5. Mungkin mereka menjual suasana kali ya.


Nantikan tulisan saya berikutnya, perjalanan ke Bali hari ke-3.


Artikel Terkait:



5 komentar:

  1. Greetings from Zadar, Croatia!!!

    BalasHapus
  2. Wuih Mbah, asik banget tuh kayaknya liburan ke bali nya.
    Kapan-kapan mampir juga ke Purwokerto yah, nyobain Martabak Mini Yang "Rasanya Suka-Suka Loe" :)

    BalasHapus
  3. Wah Asik Juga Mengikuti Perjalanan wisata Mbah Cyber,. Btw Melanjutkan Komen saya Sebelumnya. UNtuk Hotel Fave yang Di By Pass Ngurah rai dekat Hawai Itu, Rumah Saya di Sebelah hotelnya. Kalo Ke Hotel Miki yang Di Jl Dewi Sri Sekitar 10 Menit pak. Untuk Pembaca Web Ini Jangan Lupa Kunjungi Rental Mobil Murah Di Bali Di Gan Salam Kenal,. Mau Numpang Share neh. Mau Menawarkan Rental Mobil saya. Seandainya Agan Kekurangan Mobil bisa Kontak Saya. Kebetulan Saya Juga Menyewakan Mobil Murah Termasuk Sopir Untuk Daerah Kuta. Jika Agan Berminat silahkan Kontak Saya di AGP SEWA MOBIL MURAH DI KUTA LEGIAN SEMINYAK BALI Semoga Info Ini Membantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh tinggalin Contak person anda disini bli Arya

      Hapus
  4. Marjan: makasih udah mampir ke blog saya

    Marijol; InsyaAllah kalo ada waktu dan kesempatan saya akan mampir berkunjung ke daaerah sodara ya hehehe...

    Arya: Waaahh dkat bgt ya mas, sayang kita belum kenal waktu itu..mgkn laen kali saya bisa sewa ditempat anda...

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca