Selasa, 26 Februari 2013

Pengalaman Pribadi Liburan Ke Bali Hari Ke-4

Pengalaman Pribadi Liburan Ke Bali Hari Ke-4
Pada hari ke-4 selama di Bali kami pindah hotel, sekedar untuk bahan perbandingan saja. Jika dua malam pertama kami menginap di Favehotel By Pass Kuta milik grup Aston Internasional maka 2 (dua) malam berikutnya kami menginap di Hotel Mikki yang terletak di Jalan Dewi Sri Kuta. Tarif di hotel ini Rp.288.000/malam. Pemesanan semua hotel kami lakukan secara online via situs/website www.rajakamar.com.

Sekitar pukul 07.00 WITA kami sarapan pagi di hotel Mikki bersama teman saya. Setelah sarapan kami minta tolong kepada petugas hotel untuk mencari tempat sewa sepeda motor. Tidak menunggu begitu lama datang seorang pria yang membawakan sepeda motor matic kepada kami. Di Bali kebanyakan tempat persewaan kendaraan roda dua menyediakan kendaraan jenis matik. Setelah selesai transaksi dan menandatangani berita acara serah terima barang kami langsung menuju TKP hehehehehe....Tujuan pertama kami adalah pantai Kuta yang begitu terkenal seantero dunia. Setelah 3 hari di Bali kami belum sempat ke Pantai Kuta soalnya hehehehe....

Jarak tempuh dari Hotel Mikki ke Pantai Kuta sekitar 10 menit, tidak terlalu jauh kok akhirnya kami tiba juga di Pantai yang wajib dikunjungi jika pergi ke Bali. Dengan modal berani bertanya saja. Seperti kata pepatah"malu bertanya sesat dijalan".



Dipantai kuta ini banyak sekali bule-bule yang belajar berseluncur diatas papan surfing. Jika kita ingin mencoba berseluncur, di pantai ini banyak terdapat tempat sewa berikut pakaiannya. Tarif sewa papan seluncur adalah Rp.50.000 tapi jika ingin latihan berikut dengan palatih (instruktur) maka tarifnya sebesar Rp.150.000 dan itu sudah termasuk asuransi.

Setelah puas dari Pantai kuta saya menyempatkan diri untuk mampir ke Monuman Legian, tragedi pengeboman yang menewaskan banyak nyawa.


Jam 4 sore kami lanjutkan perjalanan ke Tanah Lot. Pantai yang eksotis dengan pura terletak diatas batu karang. Pemandangan pada sore hari saat matahari terbenam sangat indah sekali. Saya sarankan jika anda ke Bali jangan lupa untuk mampir ke Tanah Lot.


Ditanah Lot banyak terdapat penjual oleh-oleh khas bali. Begitu kami tiba disana banyak sekali turis yang berkunjung ke Tanah Lot.


Artikel Terkait:



1 komentar:

  1. Numpang Share Gan. TEMPAT SEWA MOBIL MURAH DI BALI. Hubungi Saya di AGP SEWA MOBIL MURAH DI KUTA LEGIAN SEMINYAK BALI Semoga Info Ini Membantu

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca