Senin, 24 Agustus 2009

7 Alasan Selingkuh & Tips Pencegahan

Tidak ada yang menginginkan perselingkuhan, apalagi didalam sebuah rumah besar, kunci mobil mewah ditangan, istri yang cantik serta anak-anak yang lucu. Perselingkuhan hanya akan menjadi hidup tambah rumit. Tapi dengarlah alasan-alasan mereka yang selingkuh serta tips untuk melacak dan mencegah kondisi berubah lebih buruk.

Dari ribuan file rahasia di dalam kamar Psikolog, Mbah temukan sejumlah alasan untuk selingkuh. Namun 7 alasan yang banyak dikemukakan laki-laki adalah:

Kecanduan Seks
Hormon Testoteron laki-laki menderu setiap pagi mencari jalan keluar. Sudah menjadi tabiat lelaki untuk jeda sesaat dari pekerjaannya, melamun dan membayangkan seks setiap 10 menit sekali. Seks lalu berubah menjadi obsesi. Anehnya lelaki jenis ini biasanya bosan melakukan seks dengan istri sendiri tapi tergila-gila melakukannya dengan wanita lain, sampai taraf tertentu ia akan bosan dengan selingkuhannya itu lalu mencari wanita yang lain lagi. Demikianlah, pola yang sama akan terus berulang.

Minder
Tidak!!! ini bukan Mbah Cyber salah ketik karena umur udah tua terus mata udah rabun. Banyak lelaki tumbuh dalam salah asuhan, salah didik dan makian ibunya kala kecil dulu sehingga minder di depan kaum perempuan. Selingkuh mereka lakukan untuk mengatasi rasa minder tadi, karena mereka akan berbalik menjadi penguasa di atas ranjang. Apalagi sampai menyaksikan pasangan seksualnya mengalami orgasme. Itu merupakan kepuasan luar biasa bagi lelaki dengan low-esteem rendah seperti ini.


Pencari Sensasi

Banyak lelaki yang tumbuh dalam kesadaran yang salah, seakan-akan batas kesetiaan itu tidak ada. Menganggap normal untuk melangkah keluar batas-batas yang disepakati oleh mereka berdua (pasangan). Lelaki jenis ini selingkuh demi sensasi pelanggaran aturan itu sendiri. Wanitanya tak penting siapa, bisa siapa saja yang penting bisa memacu adrenalin jantung.


Kelainan Seksual

Dalam kasus seperti ini biasanya si lelaki menyukai beberapa jenis hubungan seks yang kurang normal, misalnya dengan melibatkan siksaan, posisi yang kurang lazim dsb. Selingkuh mengizinkan mereka mempraktekkan kelainan mereka. Sesuatu yang tidak mungkin dilakukan dengan pasangan resmi mereka.


Curi Perhatian

Masalahnya kadang-kadang sederhana saja. Banyak lelaki kehilangan perhatian dari istri begitu anak-anak lahir. Wanita yang dahulu dikenalnya hangat dan penuh perhatian, sekarang berubah menjadi ibu yang serius.


Menyakiti Istri

Ada beberapa kasus suami yang marah pada pasangannya misalnya karena istri pulang larut malam dan rajin lembur atau ia dihina oleh lingkungan karena tidak mempunyai pekerjaan, maka lelaki jenis ini akan dengan sengaja membalas dengan perilaku selingkuh. Semuanya dilakukan untuk menyakiti perasaan dan psikologis istri.

Status dan Trend
Permainan sosial dan status diantara kamu lelaki biasanya penuh hinaan dan celaan apalagi menyangkut wanita. Waspadai jika suami lebih dekat dengan teman-teman Genk-nya. Seberapa populer lelaki di depan wanita dan bagaimana ia menjawab undangan dari wanita lain untuk melakukan hubungan diluar komitmen perkawinan.


Tips Pencegahan Selingkuh

Kunci utamanya adalah menjauhkan semua ikatan emosionalnya dengan wanita lain. The other woman bisa muncul dimana saja, kapan saja. Entah dikantor, teman seberang meja, tetangga sebelah bahkan pembantu rumah tangga.

Kebanyakan wanita berselingkuh karena ada kedekatan emosional dengan lawan jenisnya. Emosi adalah tawa dan tangis bersama. Yups..mungkin itulah sedikit informasi yang bisa Mbah Cyber berikan, kalo ada yang kurang silahkan tambahkan komentar anda di bawah.

Nah bagi laki-laki yang merasa pernah selingkuh anda termasuk dalam kategori mana? Silahkan anda pilih sendiri.

Artikel Terkait:



2 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca