Minggu, 18 Juli 2010

Tips agar blog menghasilkan uang

Dulu blog ini dibuat tujuan awalnya adalah untuk mengisi waktu luang saya dengan menulis. Daripada hanya sekedar bengong atau menghabiskan waktu dengan hal-hal yang negatif. Namun siapa sangka dengan memiliki sebuah blog ternyata bisa digunakan untuk mencari uang di internet.

Ada banyak tempat atau broker yang bisa kita gunakan untuk mencari uang di internet tapi sebelumnya ada beberapa hal yang harus kita perhatikan dan sedikit tips agar blog menghasilkan uang. Alexa Rank anda dibawah 500 ribu dan memiliki Pagerank 3. Saya kebanjiran job karena pada waktu itu alexa dan PR sesuai kriteria di atas. Sering-sering saja update content blog minimal 3 hari sekali agar Alexa Rank Blog meningkat. Tempat saya mengais rezeki antara lain yaitu Blogsvertise.

Sebagai catatan pada prinsipnya yang memberikan job kepada kita adalah pihak advertiser pihak admin BV seperti mbak Dana, Jill, Jennifer dan mereka hanyalah sebagai makelar atau fasilitator saja yang menghubungkan kita sebagai blogger dengan pemasang review sebagai advertiser. Kabar baiknya jika anda memiliki kriteria blog yang telah saya jelaskan di atas, setiap review anda akan dihargai $7,5 – $10 tapi rata-rata menurut pengalaman saya sekitar $9 – $10. Lumayan potensial bukan? jadi harus menunggu apa lagi. Ada banyak kata kunci yang bisa anda dapatkan agar blog bisa menghasilkan uang. Semoga saja tips singkat dari mbah di atas bisa bermanfaat untuk kita semua khususnya para Blogger matre yang ingin mencari uang di internet.

Artikel Terkait:



3 komentar:

  1. Wah.. udah ga saya juga pengen juga donk.. tapi untuk blogger bukanya blogger sangat tidak menyukai paid review, jadi gmn dong, ntar takutnya kena suspend..

    BalasHapus
  2. Info mearik..kayanya sekarang meningkatkan dulu pagerank dan alexanya ...alnya masih belum nyampe sesuai kriteria...nice posting.

    BalasHapus
  3. salam sobat
    tipsnya bisa saya coba mas,siapa tahu nanti bisa.
    selamat menyambut bulan suci ramadhan
    mohon maaf lahir dan batin.

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Sehabis Membaca